Ditahan Kasus Makar, Lieus Sungkharisma: Makin Sehat, Turun 8 Kg

oleh

Jakarta – mengaku makin sehat sejak ditahan di Polda Metro Jaya terkait kasus dugaan makar. Liues mengatakan berat badannya turun 8 kilogram (kg).

Sebelum penahanannya ditangguhkan, Lieus dibawa ke tim dokter untuk mengecek kesehatan. Dia tampak menggunakan pakaian tahanan dengan tang terborgol.

“Perut gua sehat kan, makin sehat, turun 8 kilo (kg)” kata Lieus saat ditanya kabarnya di Polda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (3/6/2019).

Lieus mengaku belum tahu tentang penangguhan penahanan itu. “Saya belum tahu itu,” ujarnya.

Pengacara Lieus Sungkharisma, Hendarsam Marantoko, mengajukan permohonan penangguhan penahanan kliennya. Hendarsam menyebut anggota DPR yang juga Waketum Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, menjadi penjamin penangguhan penahanan.

“Suratnya sudah kita siapkan. Mudah-mudahan hari ini tidak ada halangan Pak Lieus dengan kurang-lebih 58 orang lagi yang juga dijamin oleh Pak Dasco untuk bisa keluar dan berlebaran di luar,” ujar Hendarsam di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (3/6/2019)

Surat penangguhan penahanan sudah diajukan sebelumnya. Saat ini pihak pengacara mendatangi Polda Metro Jaya untuk memastikan tindak lanjut permohonan.

“Sufmi Dasco Jamin Penangguhan Penahanan Lieus dan Mustofa”:

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!