Oppo Ungkap Smartphone dengan Kamera Selfie di Bawah Layar

oleh

Uri.co.id, Jakarta – Perkembangan teknologi yang pesat memang sulit diprediksi, dan setiap perusahaan memiliki konsep baru dan unik milik mereka masing-masing.

Saat ini, sebagian besar produsesn smartphone, termasuk , sedang mengembangkan perangkat berlayar penuh.

Menawarkan smartphone dengan tampilan layar yang lebih luas, banyak produsen smartphone hadirkan solusi, seperti notch, lubang di layar, dan kamera selfie pop-up.

Tapi sekarang, tampaknya Oppo bakal menjadi produsen smartphone pertama di dunia yang menghadirkan kamera selfie di bawah layar.

Hal ini terungkap lewat video singkat unggahan VP Oppo, Brian Shen di akun Weibo-nya. Sayang, postingan itu tidak menyertakan informasi yang lebih detail.

Melanjutkan video yang dia posting, Brian Shen mengatakan, teknologi kamera di bawah layar masih terlalu dini,

“Pada tahap ini, sulit bagi kamera di bawah layar untuk menandingi hasil yang sama dengan kamera selfie biasa,” sebagaimana dikutip dari Gizmochina, Senin (3/6/2019).

Ia melanjutkan, “kualitas optik smartphone pasti akan mengalami penurunan. Tapi, tidak ada teknologi baru yang muncul sempurna pada saat diluncurkan.”

sendiri masih belum memberikan informasi tentang kapan teknologi kamera di bawah layar ini akan mulai diproduksi secara masal.

Belum Ada Informasi Kapan Diproduksi

Mobilitas jadi terganggung karena harus berkali-kali mengisi daya ponsel.

Lebih lanjut, Oppo bukan satu-satunya perusahaan yang sedang mengembangkan teknologi tersebut.

Disebutkan, Vivo juga saat ini sedang mengerjakan teknologi serupa untuk smartphone seri Apex selanjutnya.

(Ysl/Isk)

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!