Lokasi Wanita Tewas Dililit Piton di Sultra Banyak Gua Sarang Ular

oleh

Jakarta – Wa Sogo (55) tewas dililit ular piton di sebuah kebun di Takawa, Kecamatan Pasarwajo, Buton, Sultra. Lokasi kebun itu dikenal warga memang sebagai sarang ular.

“Kalau berdasarkan cerita warga daerah tersebut memang terkenal sebagai sarang ular,” terang Kapolres Buton, Andi Herman, kepada , Senin (3/6/2019).

Dia mengatakan, saat pembangunan kantor Pemda Buton yang dibangun di daerah Takawa juga banyak ditemui ular. Ia pun mengaku jika beberapa kali melihat secara langsung ular tersebut.
“Saya juga sudah beberapa kali melihat langsung, dua atau tiga kali,” katanya.

Saat ini kawasan perkantoran Pemda Buton memang berada di kompleks Takawa. Sekitar kurang lebih satu meter dari kompleks perkantoran tersebut, terletak hutan yang diduga sebagai sarang ular.

Hutan tersebut, lanjutnya juga masih kaya akan bebatuan dan banyaknya gua yang diduga sebagai sarang ular tersebut. Ditambahkannya, jika ular serupa sudah sering dijumpai warga.
“Sudah ada beberapa kejadian digigit juga, hanya memang baru pertama ini ada yang meninggal,” tambahnya.

Wa Sogo dimangsa ular usai pulang dari kebunnya Minggu (2/6) sekitar pukul 17.30 Wita. Terdapat juga luka bekas gigitan di tubuh Wa Sogo.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!