Soal Latih Persija, Begini Jawaban Annese

oleh

Jakarta – Rumor Vincenzo Annese bakal melatih terus mengemuka belakangan ini. Bahkan ada dua alasan yang membuat rumor itu terus diperbincangkan di dunia maya.

Pertama karena keterpurukan di Shopee Liga 1 2019. Tim berjulukan Macan Kemayoran itu kini terperangkap di jurang degradasi hasil satu kali seri dan dua kekalahan.

Posisi pelatih Ivan Kolev pun digoyang oleh suporter, The Jakmania yang memintanya untuk mundur lewat kampanye tanda pagar (tagar) Kolev Out di media sosial Twitter.

Kedua, Annese mengunggah sejumlah aktivitas dirinya di Jakarta pada fitur Insta Story akun Instagram pribadinya, @vincenzoalbertoannese. Isu bakal menjadi suksesor Kolev pun semakin liar.

Dua hari belakangan pula, Bola.com mencoba mengonfirmasi kabar tersebut kepada CEO , Ferry Paulus. Namun, nihil adanya.

Rahasia

Pelatih PSIS, Vincenzo Alberto Annese. (Bola.com/Ronald Seger Prabowo)

Begitu pula Annese, yang terus bungkam walau akhirnya mau mengeluarkan satu patah dua patah kata mengenai rumor dirinya merapat ke Persija. “Maaf, soal ini masih rahasia,” ujar Annese singkat kepada Bola.com.

Manajer Persija Jakarta, Ardhi Tjahjoko, juga belum bisa mengonfirmasi mengenai kabar Annese. “Belum ada informasi,” ujar Ardhi.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!