Kondisi Terkini AC Milan Dapat Perhatian dari Wakil PM Italia

oleh

Uri.co.id, Jakarta Wakil Perdana Menteri Italia Matteo Salvini dikenal sebagai penggemar berat . Salvini kerap melontarkan saran bahkan kritik kepada Milan.

Politisi Italia juga sering mengomentari kejadian di klub favoritnya AC Milan. Salvini juga tak segan-segan memberi penilaian kepada pemain .

Berbicara dengan media Italia, Potenza, Minggu (2/6/2019), Salvini meluangkan waktu untuk menawarkan nasihatnya kepada mereka yang menjalankan Milan.

Salvini mencoba untuk memberi tahu mereka apa yang perlu mereka lakukan untuk membawa klub ini maju.

“Saya berharap klub ] memiliki ide, sesuatu yang belum dimilikinya dalam beberapa tahun terakhir,” katanya.

Hal Buruk

Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso merayakan kemenangan usai mengalahkan Sampdoria 1-0 pada lanjutan Liga Serie A Italia di stadion San Siro (18/2). Il Diavolo Rosso belum terkalahkan dalam 10 laga terakhir di berbagai ajang. (AFP Photo/Miguel Medina)

“Di luar pelatih, yang penting, di lapangan para pemain menghitung; apakah mereka membeli seseorang yang merupakan pengubah permainan atau saya melihat mereka melakukan hal buruk untuk beberapa tahun ke depan,” katanya.

“Saya berharap dari Milan untuk kembali untuk bersukacita setidaknya sekali-sekali. “

Kecam Higuain

Beberapa waktu lalu, Salvini juga sempat mengomenati kepindahan Gonzalo Higuain. Ia memilih memutus masa pinjaman dengan AC Milan dan hengkang ke Chelsea juga sebagai pemain pinjaman hingga akhir musim plus opsi perpanjangan satu tahun.

Kabar mengenai kepindahan Higuain singgah ke telinga Matteo Salvini. Kepada Corriere della Sera, ia berujar bahwa dirinya tak ingin melihat lagi batang hidung eks penyerang Real Madrid tersebut di kota Milan.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!