Mourinho Mau Tangani Klub Semenjana?

oleh

Madrid – Sampai saat ini belum juga melatih lagi. Mourinho mengaku, dirinya bisa saja melatih bukan klub besar asalkan merasa bahagia.

Sudah kurang lebih enam bulan manajer asal Portugal itu menganggur sejak diberhentikan Manchester United pada Desember 2018. Pada awalnya, Mourinho pernah dikaitkan dengan comeback ke Real Madrid, Inter Milan, Juventus, Paris St. Germain, bahkan klub Skotlandia Celtic.

Namun, toh rumor-rumor itu tidak ada yang terwujud. Saat ini Mourinho lebih banyak muncul di layar kaca dengan menjadi komentator. Manajer berusia 56 tahun itu mengaku sudah kangen melatih. Akan tetapi, Mourinho tidak akan buru-buru karena menginginkan klub dengan proyek yang tepat.

“Memenangi gelar kelima di negara berbeda atau Liga Champions untuk klub ketiga adalah sesuatu yang ingin saya lakukan. Tapi saya tak mau melakukan sesuatu hanya karena hal itu. Saya hanya akan pergi ke tempat yang proyeknya meyakinkan,” ujar Mourinho kepada Eleven Sports dikutip Calciomercato.“Saya ingin bahagia, tak sekadar menang. Saya mau bahagia dan tak akan menerima proposal tanpa meyakini bisa mendapatkan rasa itu. Itu yang selalu saya pikirkan.”

“Jadi jika mereka berkata ‘saat ini kami tak punya kondisi untuk menang, tapi kami ingin Anda menciptakan kondisi untuk menang,’ saya akan langsung mengevaluasinya.”

“Saya masih tenang karena jika itu tak terjadi sekarang, berarti akan terjadi nanti. Jika tak mendapatkan sesuatu yang membuat bahagia, saya tak akan pergi. Saya punya hak untuk berpikir seperti ini,” tutur Mourinho.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!