Mau TopUp Uang Elektronik di Tol? Cek Lokasinya

oleh

Jakarta – Bagi masyarakat yang mudik dan kehabisan saldo uang elektronik saat melintas di Tol Trans Jawa tak perlu khawatir. Sebab, beberapa bank menyediakan fasilitas pengisian saldo atau topup uang elektronik.

Salah satunya, bank pelat merah PT Bank Mandiri (Persero) Tbk.

“Bank Mandiri menyediakan Posko Mudik Mandiri untuk melayani kebutuhan masyarakat di perjalanan menuju kampung halaman,” kata Corporate Secretary Bank Mandiri Rohan Hafas dalam keterangannya, Minggu (2/6/2019).Posko Mudik Mandiri terdapat di Tol Trans Jawa KM 228 dan 597. Pada posko tersebut, Bank Mandiri memberikan pelayanan kesehatan, isi ulang e-Money dan ATM dengan Mandiri Mobile.

Dengan posko ini, masyarakat tidak kesulitan untuk melakukan transaksi perbankan dan top up e-Money. Bahkan, para pemudik juga bisa beristirahat sambil memanfaatkan layanan kesehatan di posko tersebut.

Posko Mudik Mandiri juga akan disediakan saat arus balik, yaitu pada KM 164B dan KM 88 Tol Pubaleunyi.

Sebagai informasi, melihat tren pada tahun sebelumnya di mana terjadi kenaikan volume transaksi e-Money sebesar 20% di jalan tol pada periode Idul Fitri, Bank Mandiri memperkirakan laju kenaikan yang sama akan terjadi tahun ini. Artinya, juga akan terjadi kenaikan volume topup e-Money hingga menjelang musim libur nanti.Saat ini, total jumlah lokasi isi ulang kartu mandiri e-Money adalah sebanyak 62.074 lokasi yang tersebar di kota-kota besar seperti Jabodetabek, Surabaya, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Medan, dan Bali.

Layanan topup mandiri e-Money juga tersedia di 12 gardu tol yang berada di Jabodetabek, yakni di Gerbang Tol Ciililitan, Cengkareng, Semanggi, Meruya Utama, Pondok Ranji, Pondok Gede Timur, Bekasi Barat 1, Karang Tengah dan Cibubur.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!