Deddy Corbuzier Ternyata Mulai Mendalami Islam Sejak Oktober 2018

oleh

Jakarta – mengumumkan sedang dalam perjalanan menuju mualaf dan tengah mendalami agama Islam. Kabar tersebut diungkapnya dalam video berdurasi 6 menit 19 detik di channel YouTube pribadinya.

Kabar tengah mendalami agama Islam dibenarkan oleh . Dia adalah sahabat Deddy sekaligus tempatnya untuk bertanya-tanya tentang Islam.

Kepada , Gus Miftah menuturkan Deddy mulai bertanya soal Islam sejak kolaborasi keduanya sekitar 8 bulan yang lalu. Atau lebih tepatnya pada 17 Oktober 2018.
“8 bulan yang lalu, kan sering YouTube-an bareng dengan Deddy trus beliau sering tanya-tanya juga soal agama Islam,” ujar Gus Miftah ketika dihubungi, Minggu (2/6/2019).

Saat momen kolaborasi Deddy dan Gus Miftah kerap terjadi, sang mentalis melihat Islam dari perspektif yang berbeda. Gus Miftah menuturkan kemungkinan hal tersebut yang membuat Deddy tertarik memperdalam Islam.

“Yang jelas dia melihat Islam dari kacamata kajian Gus itu menenangkan, menyenangkan, ramah, tidak suka main hakim sendiri, merangkul, mengayomi, dan dia merasa ini gambaran Islam yang sebenarnya,” tutur Gus Miftah.

Sejak saat itu, mereka kerap berkomunikasi. Deddy pun terlihat semakin banyak bertanya mengenai ajaran Islam. Meski begitu, Gus Miftah tidak memaksakan hidayah itu segera datang kepada Deddy.

Menurutnya, dia sebatas hanya mengajarkan dan menjawab segala pertanyaan dari tunangan Sabrina Chairunnisa tersebut.

“Aku bilang kalau aku bisa ajari kamu soal Islam tapi hidayah itu hak dia. Ending-nya ada di Allah,” tukas Gus Miftah.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!