Final Liga Champions: Benitez Kirim Petuah untuk Liverpool

oleh

Uri.co.id, Madrid – akan meladeni Tottenham Hotspur dalam final Liga Champions, Minggu (2/5/2019) dinihari WIB di Stadion Wanda Metropolitano. Manajer Liverpool, Rafael Benitez ikut berkomentar terkait laga tersebut.

Seperti dilansir Liverpool Echo, Benitez yakin akan menang. Namun Benitez memperingatkan Spurs bukan tim yang mudah dikalahkan.

“Saya pikir, ini akan sulit karena Tottenham tim yang bagus. Orang bilang Liverpool favorit. Bagi saya itu benar, tetapi tetap saja Anda membicarakan tim yang bagus,” ujar Benitez.

Liverpool dan Tottenham hanya berharap kepada final Liga Champions untuk meraih trofi di musim ini. Di kompetisi domestik, kedua tim Liga Inggris ini kalah bersaing dengan Manchester City yang meraih treble winners.

Liverpool finis di peringkat kedua, sementara Tottenham berada di peringkat keempat. Meraih trofi Liga Champions pun bakal menjadi akhir yang manis bagi keduanya.

Benitez mengatakan, Tottenham punya banyak pemain berkualitas. Ia pun meminta Liverpool untuk waspada menghadapi serangan Harry Kane dan kawan-kawan.

“Tottenham punya banyak pemain bagus, seimbang di belakang dan di tengah mereka bisa berduel fisik dengan pemain Liverpool,” ujar Benitez yang membawa juara Liga Champions 2004/05.

Gol Pertama Menentukan

Liga Champions - Tottenham Hotspur Vs Liverpool - Lucas Moura Vs Georginio Wijnaldum (Bola.com/Adreanus Titus)

Benitez mengatakan, Liverpool dan Tottenham punya kans yang sama untuk menang. Namun yang menentukan adalah siapa tim yang mampu mencetak gol pertama.

“Seperti di final Liga Europa, semuanya tergantung dari siapa yang mencetak gol pertama kali. Mungkin setelah itu, tim lainnya harus bermain lebih terbuka dan Anda bisa menemukan celah di belakang,” kata Benitez mengakhiri.

Lima Pertemuan Terakhir Liverpool vs Tottenham

Liverpool 2-1 Tottenham Hotspur

Tottenham Hotspur 1-2 Liverpool

Liverpool 2-2 Tottenham Hotspur

Tottenham Hotspur 4-1 Liverpool

Liverpool 2-0 Tottenham Hotspur

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!