Politikus Golkar: Ani Yudhoyono Kunci Sukses Kepemimpinan SBY

oleh

Uri.co.id, Jakarta – Politikus Partai Golkar Mukhamad Misbakhun menyebutadalah kunci sukses Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dalam memimpin Indonesia. SBY menjadi orang nomor satu di Indonesia selama 10 tahun, 2004-2014.

“Sebagai seorang istri, Ibu menjadi Ibu Negara yang menjadi sosok di balik suasana teduh, intelektual dan tenang dalam figur kepemimpinan Bapak Susilo Bambang Yudhoyono sehingga sukses mempimpin Indonesia selama 2 periode,” ujar Misbakhun saat dikonfirmasi, Sabtu (1/6/2019).

Atas meninggalnya Ani Yudhoyono, Misbakhun menyampaikan duka citanya yang paling dalam.

“Semoga Allah SWT melapangkan kubur Ibu Ani Yudhoyono, mengampuni semua kesalahan dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan,” kata Misbakhun.

Dia menambahkan, sangat jarang sosok wanita seperti Ani Yudhoyono yang dengan suka maupun duka mampu menemani perjalanan karir sang suami hingga berada di puncaknya.

“Sosok Ibu Ani Yudhoyono adalah istri yang setia menemani perjalanan karir Bapak SBY. Mulai dari awal karir militer beliau sampai menjadi presiden Republik Indonesia selama dua periode,” kata Misbakhun.

“Selamat jalan Ibu , bulan Ramadan bulan yang sangat baik. Semoga kebaikan selalu menyertai Ibu Ani Yudhoyono selamanya,” Misbakhun mengakhiri.

Jenazah Ani direncanakan tiba di Bandara Halim Jakarta malam ini dan lanjut akan diberangkatkan ke rumah duka di Cikeas.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!