H-4 Lebaran, Antrean Kendaraan di Pintu Tol Palimanan Capai 6 Km

oleh

Cirebon – Volume kendaraan yang melintas di Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) mengalami peningkatan pada H-4 lebaran, Sabtu (1/6/2019). Imbasnya terjadi antrean panjang hingga 6 kilometer di pintu Tol Palimanan.

“Bisa hari ini atau besok ya puncaknya. Tadi siang antrean sampai 6 kilometer,” kata Vice President (VP) Director PT LMS Firdaus Aziz kepada awak media di pintu Tol Palimanan, Sabtu (1/6/2019).

Firdaus mengatakan pihaknya berkordinasi dengan semua komponen untuk mengurai antrean panjang di Tol Palimanan. Firdaus berharap antrean panjang yang mencapai 6 kilometer itu segera turai.

“Butuh waktu untuk mengurai kendaar. Kalau ditotal sejak H-10 hingga H-5 kemarin kendaraan yang melintas mencapai sekitar 350 ribu kendaraan,” katanya.

Firdaus memprediksi kendaraan yang melintas di Tol Cipali pada hari ini mencapai 100 ribuan kendaraan. “Ya prediksi lebih besar dibandingkan H-6 lalu kemarin yang mencapai 88 ribu kendaraan. Atau bisa juga memacahkan rekor yang 90 ribu kendaraan pada waktu mudik tahun lalu. Ya prediksi 100 ribu kendaran lebih,” kata Firdaus.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!