Sutopo: Selamat Jalan Ibu Ani, Jasa Ibu Luar Biasa untuk Negeri Ini

oleh

Jakarta – Ucapan dukacita atas meninggalnya istri Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), , juga disampaikan Kepala Pusat Data dan Humas BNPB Sutopo Purwo Nugroho. Sebagai penyintas kanker darah, Sutopo juga kerap memberikan dukungan kala Ani Yudhoyono menjalani perawatan.

“Kami keluarga besar penyintas kanker mengucapkan, ‘selamat jalan Ibu Ani SBY. Ibu sudah tidak sakit lagi. Allah memanggil Ibu karena Allah sayang Ibu,” kata Sutopo lewat akun Twitter @Sutopo_PN, Sabtu (1/6/2019).

“Ibu dipanggil di bulan Ramadhan yang penuh barokah. Jasa Ibu luar biasa untuk negeri ini. Tetaplah berbahagia di surga Ibu,” sambung Sutopo.

Sutopo sebelumnya pernah mendoakan , yang menjalani perawatan di Singapura. “Perlu kesabaran dan kekuatan menghadapi ujian yang berat ini. Yang penting Ibu Ani harus ikhlas dan semangat,” katanya, Rabu (13/2).

telah menjalani perawatan penyakit kanker darah yang dideritanya sejak Februari lalu di National University Hospital Singapura. wafat pada pukul 11.50 waktu Singapura.

Jenazah Ani Yudhoyono akan diterbangkan dari Singapura pada pukul 07.00 waktu setempat, Minggu (2/6). Dari Lanud Halim Perdanakusuma, jenazah Ani Yudhoyono akan dibawa ke Puri Cikeas, Bogor, untuk disemayamkan.

Jenazah Ani Yudhoyono akan dimakamkan secara militer di TMP Kalibata pada Minggu (2/6) siang.

‘Saat Mantan Menteri SBY Kenang Sosok Ani Yudhoyono’:

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!