Tonton! d’Happening: ‘Jalan Politik’ Dakwah Arifin Ilham

oleh

Jakarta – Meninggalnya jadi kabar duka untuk semua jamaah dan keluarga. Kali ini mendapat kesempatan untuk ngobrol secara eksklusif dengan Muhammad , putra pertama sang ustaz.

Banyak hal yang dikupas mengenai sosok mendiang sang ulama. Termasuk soal Alvin yang digadang-gadang menjadi penerus sang ulama.

Alvin juga kini menjadi wali untuk anak-anak ustaz Arifin Ilham dan juga istri-istri sang ayah. Alvin bakal mempunyai tanggung jawab besar.
Tidak hanya bertanggung jawab kepada keluarga, Alvin juga harus peduli terhadap majelis zikir dan pesantren yang sudah dibangun oleh sang ayah.

Di usia yang sangat muda, yakni 20 tahun Alvin harus menjadi penerus ustaz Arifin Ilham.

Selain soal tanggung jawab besar itu, Alvin juga berbicara soal sosok sang ayah dalam keluarga. Mendiang ustaz Arifin Ilham dikenal sebagai sosok humoris namun tegas.

Tidak hanya itu, pandangan politik ustaz Arifin Ilham juga cukup menjadi sorotan. Meski terbaring di rumah sakit di Penang, Malaysia, Arifin Ilham tetap peduli dengan Indonesia.

Kepada anak-anaknya, Arifin Ilham tak pernah memaksakan kehendak untuk mengikuti pilihan politiknya. ‘Demokrasi’ diakui Alvin benar-benar diberikan Arifin Ilham ke semua anak dan keluarganya.

Mau tahu bagaimana cerita Alvin tentang sosok sang ayah, Arifin Ilham? Tonton d’Happening di sini!

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!