Suami Dapat Penghargaan The Asian Banker, Jenny Rachman Berharap Tetap Rendah Hati

oleh

Uri.co.id, Jakarta – Aktris baru-baru ini mengungkapkan kebahagiaanya atas prestasi sang suami, Suprajarto. Direktur Utama PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk itu meraih penghargaan berskala internasional dari The Asian Banker, majalah ekonomi terkemuka di Asia.

“Ya Alhamdulillah, keberhasilan atau penghargaan apapun tidak terlepas atas kerja keras semua BOD dan juga seluruh para pekerja BRI. Semua ini harus disyukuri dan tetap harus rendah hati tidak membuat sombong,” ucap dalam sebuah kesempatan bersama wartawan, baru-baru ini.

“BRI bisa besar seperti sekarang ini karena rakyat kecil yang ada di seluruh peloksok tanah air. Sehingga, amanah dan kepercayaan pemeritah yang diberikan kepada suami saya selaku direktur utama Bank Rakyat Indonesia,” harus dapat dipertanggungjawabkan dunia akhirat, serta terus membawa BRI maju, dan dapat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat luas,” lanjut yang juga peraih Piala Citra.

Penghargaan sebagai The Asian Banker CEO Leadership Achievement Award for Indonesia, diserahkan oleh Managing Director The Asian Banker Foo Boon Ping kepada Suprajarto di Hotel Shangri-La, Bangkok di Thailand pada Rabu (29/5/2019) lalu.

Memberi Support

Aktris Jenny Rachman dan sang suami, Suprajarto. (Istimewa)

“Saya sebagai istri terus berdoa, memberikan support, semangat, dan mengurus segala keperluannya di rumah. Semoga dia tetap sehat, kuat, dan bahagia, dan yang paling penting dia tetap Istiqomah, Aamiin,” harap Jenny.

Suprajarto sebagai satu-satunya wakil dari Indonesia, bersanding dengan delapan CEO top industri perbankan Asia Pasifik yang berasal dari China, Singapura, Thailand, Sri Lanka, Taiwan, Malaysia, Brunei, dan Filipina.

Penghargaan tersebut diselenggarakan tiga tahun sekali untuk menilai kinerja CEO bersama jajaran manajemen perusahaan di industri perbankan dan layanan keuangan secara menyeluruh. Selama tiga tahun, kandidat pemenang dipantau dan dimonitor untuk mengimplementasi strateginya.

Kepemimpinan yang Kuat

Aktris Jenny Rachman. (Istimewa)

Berdasarkan rilis resmi dari The Asian Banker, terpilihnya Suprajarto tak lepas dari kepemimpinan yang kuat dan berkelanjutan baik level nasional maupun regional asia pasifik. Kepemimpinan CEO dalam memberikan visi, karakter, dan dorongan bagi karyawan untuk terus berjuang menjadi yang terbaik dalam persaingan di industrinya.

“Penghargaan ini merupakan hasil dari kerja keras insan BRI. Beruntungnya saya mendapatkan dukungan yang hebat dari jajaran manajemen dan juga support dari karyawan BRI. Penghargaan ini memacu semangat kami untuk mencapai aspirasi sebagai The Most Valuable Bank in South East Asia pada 2022,” ujar Suprajarto.

Bank BRI juga mendapatkan penghargaan dari Asian Banker sebagai The Best Managed Bank in Indonesia. Hal ini tak lepas dari terpilihnya CEO BRI sebagai The Asian Banker CEO Leadership Achievement. Kepemimpinan Suprajarto membuat BRI kian berkinerja cemerlang. Tercatat sampai dengan saat ini, kinerja Bank BRI selalu tumbuh dengan torehan laba tertinggi selama 14 tahun berturut-turut.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!