Utamakan Pemudik, Polisi Buka-Tutup Tol Cikampek Km 10 Arah Jakarta

oleh

Jakarta – Buka-tutup jalan dilakukan di Km 10. Buka-tutup jalan itu dilakukan karena adanya ketersendatan di dalam ataupun luar tol.

“Iya benar di Km 10 dilakukan penutupan arus ke arah Jakarta, dan diutamakan untuk kendaraan yang ke arah Cikampek,” ujar petugas call center NTMC Polri, Dimas, saat dihubungi, Jumat (31/5/2019), pukul 23.54 WIB.Dimas mengatakan buka-tutup jalan itu dilakukan sebagai upaya memperlancar arus mudik di Tol Cikampek. Belum diketahui hingga kapan buka-tutup ini akan dilaksanakan.

“Karena ada ketersendatan di wilayah Cikunir, baik di JORR atau tol dalam kota,” katanya. Diberitakan sebelumnya, kepadatan kendaraan terjadi di sejumlah titik di Tol Jakarta-Cikampek. Kepadatan terjadi karena peningkatan volume kendaraan dan antrean keluar-masuk rest area.

“Untuk saat ini padat dari Jatibening sampai Bekasi Barat di Km 7 sampai dengan Km 14, lalu di Km 18 sampai dengan Km 19 di rest area, (kepadatan karena) volume kendaraan saja, lalu Km 26 sampai dengan Km 28 volume kendaraan saja,” kata petugas call center Jasa Marga, Daus, saat dihubungi, Jumat (31/5/2019) pukul 23.10 WIB.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!