Klasemen Shopee Liga 1 2019: Persija Jakarta di Zona Merah

oleh

Uri.co.id, Jakarta – Juara 2018 Persija Jakarta gagal memperbaiki posisi di 2019. Macan Kemayoran menetap di papan bawah setelah dikalahkan Bali United 0-1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Jumat (30/5/2019).

Gol Paulo Sergio jadi biang petaka Persija pada pertandingan yang disiarkan Indosiar tersebut. Hasil 0-1 pun menempatkan anak asuh Ivan Kolev di zona degradasi .

Persija baru memiliki satu angka dari tiga laga. Bertengger di posisi 16, mereka hanya lebih baik ketimbang Barito Putera dan Persela Lamongan.

Di sisi lain, Bali United menempel pimpinan Madura United berbekal kemenangan tadi. Sama-sama memiliki sembilan poin, anak asuh Stefano Cugurra ‘Teco’ kalah produktivitas gol 4-1 berbanding 9-1.

Persipura Juga di Papan Bawah

Shopee Liga 1 - Persipura Jayapura Vs PSS Sleman (Bola.com/Adreanus Titus)

Persipura juga masih menetap di papan bawah setelah gagal menaklukkan PSS Sleman di Stadion Mandala. Setidaknya Mutiara Hitam membawa pulang satu poin usai bermain 1-1.

Juara Indonesia empat kali itu hanya satu tingkat lebih baik ketimbang Persija dengan raihan dua poin. Sebaliknya, PSS berada di posisi empat dengan koleksi lima angka.

Klasemen Liga 1

Klasemen Liga 1. (Dok Liga 1)

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!