Masalah Chelsea Bukan Sarri, tapi Klubnya Itu Sendiri

oleh

Milan – menilai bahwa tidak bisa disalahkan karena dianggap kurang harmonis di Chelsea. Pirlo merasa kesalahan itu ada di klub.

Masa depan Sarri terus dispekulasikan dalam beberapa pekan terakhir. Hal itu tak kunjung surut meski Sarri berhasil membawa The Blues juara Liga Europa.

Juventus disebut-sebut menjadi tim yang paling berminat dengan Sarri. juga kabarnya sudah siap kehilangan manajer 60 tahun tersebut.

Indikasi adanya ketidakharmonisan di Chelsea dianggap menjadi kesalahan Sarri, sehingga klub gagal bersaing di Premier League. Pirlo menolak hal itu karena Sarri.”Itu tidak mudah untuk Sarri. Dia perlu waktu untuk mengadaptasi para pemain ke sistem baru. Bagi saya dia adalah Pelatih yang sangat bagus. Para fans harus tetap tenang,” kata Pirlo kepada Daily Mail.

“Bagi saya, (Antonio) Conte adalah manajer terbaik yang saya miliki dalam karier saya. Di Chelsea ia melakukan pekerjaan dengan baik – dia memenangi Premier League dan Piala FA. Mungkin dia punya masalah dengan pemiliknya dan sekarang dia terbebaskan,” sambungnya.

“Jika Anda melihat sejarah klub selama 10 tahun terakhir, mereka mengganti terlalu banyak pelatih. Masalahnya bukan pelatih, mungkin itu klub,” Pirlo menegaskan.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!