Tolak Nonton Final Liga Champions, Kiper Pinjaman Liverpool Ajak Pacar Seksinya Liburan

oleh

Uri.co.id, Athena – Penjaga gawang Liverpool yang dipinjamkan ke Besiktas, Loris Karius menolak untuk menonton pertandingan . Liverpool akan menghadapi Tottenham Hotspur di Wanda Metropolitano, Sabtu (1/6/2019) atau Minggu dini hari WIB.

Karius sebenarnya mendapat undangan dari Liverpool untuk menonton secara langsung di kandang Atletico Madrid. Namun, kiper berusia 25 tahun itu memilih untuk tak datang.

Pria asal Jerman itu malah lebih memilih menghabiskan waktunya dengan sang kekasih, Sophia Thomalla. Karius mengajak pacar seksinya itu bersantai di bawah sinar matahari yang terdapat di salah satu pantai Yunani.

Karius dan Sophia pun mengumbar kemesraan di depan publik. Sepasang kekasih ini juga mengunggah foto sedang berciuman di Instagram mereka.

Mantan kiper Mainz 05 itu tampaknya masih kesal dengan sikap manajemen Liverpool yang ‘membuangnya’ usai tampil buruk di 2018.

2 Blunder

Kiper Liverpool, Loris Karius, gagal menghalau bola tendangan Gareth Bale pada laga final Liga Champions di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kiev, Minggu (27/5/2018). Real Madrid menang 3-1 atas Liverpool. (AP/Pavel Golovkin)

Pada final Liga Champions 2018, Karius merupakan penjaga gawang Liverpool kala menghadapi Real Madrid di NSC Olimpisyskiy Stadium, Kiev, Ukraina. Di laga itu, Karius membuat dua kesalahan fatal.

Karius, pada menit ke-51, melakukan lemparan yang berhasil dipotong striker Real Madrid, Karim Benzema. Bola pun menjebol gawang tim asuhan Jurgen Klopp.

Blunder kedua yang dilakukan Karius terjadi pada menit ke-83. Dia tidak sempurna menangkap tendangan keras Gareth Bale dari luar kotak penalti. Liverpool pun kalah 1-3 dari Real Madrid.

Jadwal Final Liga Champions

Minggu, 2 Juni 2019

02.00 WIB

Tottenham Hotspur vs Liverpool

Venue: Wanda Metropolitano, Madrid

Live di RCTI

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!