Dear Pemudik, Ada WiFi-Pijat Gratis di Jembatan Timbang Indramayu

oleh

Indramayu – Polres Indramayu bekerja sama dengan Dishub Jabar mendirikan rest area atau check point di jalur pantura Jembatan Timbang, Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu. Rest area di Jembatan Timbang Indramayu memiliki banyak fasilitas yang memanjakan warga yang mudik Lebaran 2019.

Pemudik tak perlu merogoh kocek untuk menikmati fasilitas di tempat istirahat itu. Ada pijat refleksi, kasur lipat, pelayanan kesehatan, musala, area bermain anak, makanan, minuman dan sarana hiburan lainnya.

Kapolres Indramayu AKBP M Yoris Maulana Marzuki mengajak pemudik beristirahat di rest area Jembatan Timbang. “Bagi pemudik yang lelah, silakan bisa beristirahat dan memanfaatkan rest area ini. Ada pijat gratisnya,” kata Yoris dalam keterangan yang diterima , Jumat (31/5/2019).

Dear Pemudik, Ada WiFi-Pijat Gratis di Jembatan Timbang IndramayuLokasi rest area Jembatan Timbang Indramayu. (Foto: Humas Polres Indramayu)

Yoris mengatakan rest area Jembatan Timbang bertujuan untuk melayani pemudik. Utamanya, agar pemudik kembali bugar dan tetap konsentrasi saat melanjutkan perjalanan ke kampung halaman.

“Ini mengantisipasi kecelakaan lalu lintas yang disebabkan kelelahan. Kalau merasa lelah segera beristirahat di rest area yang ada di sepanjang jalur mudik,” kata Yoris.

Selain memanjakan pemudik melalui fasilitas hiburan, Yoris mengatakan rest area Jembatan Timbang menyediakan kios bahan bakar yang bekerja sama dengan pihak Pertamina. Kemudian ada juga bengkel untuk perawatan kendaraan pemudik.

“Kita juga sediakan jaringan WiFi gratis. Tidak ada batasan waktu untuk memanfaatkan rest area ini. Lahan parkirnya bisa menampung seribuan kendaraan motor,” ucap mantan Kasat Reskrim Polrestabes Bandung itu.

Dear Pemudik, Ada WiFi-Pijat Gratis di Jembatan Timbang IndramayuRest area di Jembatan Timbang Indramayu ada pijat gratis untuk pemudik. (Foto: Humas Polres Indramayu)

‘Blak-blakan Kakorlantas Irjen Refdi Andri: Skenario Mudik Happy Ala Polri’:

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!