5 Lagu Andalan Shawn Mendes untuk Kamu Nyanyikan Bersama di Konsernya

oleh

Jakarta – Bagi penyuka lagu pop pasti tidak asing dengan lagu-lagu berjudul Mercy atau Treat You Better. Lagu-lagu dari ini selalu berhasil membuat pendengar merasa memiliki soundtrack untuk perasaan maupun berbagai momen kehidupan yang terjadi pada dirinya.

Penyanyi muda dengan wajah tampan dan bersuara emas asal Kanada ini dinobatkan sebagai daftar 100 orang berpengaruh di dunia oleh Majalah Time pada 2018. Tidak heran jika penyanyi berusia 20 tahun ini memiliki banyak sekali penggemar setianya yang biasa disebut Mendes Army.

Shawn Mendes akan hadir menyapa para penggemarnya di Indonesia pada 8 Oktober 2019 mendatang di Sentul International Convention Center. Sebelum datang ke konsernya, ada baiknya kamu tahu beberapa lagu yang akan dinyanyikan bersama di konsernya. Ini 5 lagu Shawn Mendes yang jadi andalan di setiap konsernya yang wajib kamu hafal!There’s Nothing Holding Me Back (Illuminate Album, 2016)

Jika kamu termasuk Mendes Army yang mengikuti jejak lagu-lagu Shawn Mendes dari single pertama yang dikeluarkan, pasti tidak asing dengan lagu There’s Nothing Holding Me Back yang seakan mewakili perasaan terhadap orang yang kamu sukai.

Lagu There’s Nothing Holding Me Back yang easy listening menjadi salah satu lagu andalan yang tidak pernah absen dibawakan Shawn Mendes di setiap konsernya. Tak heran, saat baru mendengar intro lagunya pun, teriakan histeris dari para Mendes Army riuh terdengar sangat bersemangat untuk ikut bernyanyi bersama.

Lost in Japan (Shawn Mendes Album, 2018)

“…Let’s get lost tonight. Let’s get lost tonight. Baby you and…I can’t seem to get you off my mind…”
Nuansa pop ballad di lagu ini sangat menggambarkan jika musikalitas Justin Timberlake menjadi salah satu inspirasi bagi Shawn Mendes.

Lost in Japan merupakan salah satu lagu andalan dari album terbaru Shawn Mendes yang selalu dibawakan olehnya dalam setiap konser. Selain asyik untuk dinyanyikan bersama dalam konser, lagu ini pun memiliki beat yang menarik untuk membuat semakin bersemangat.

Stitches (Handwritten Album, 2015)

Ada istilah lagu lama itu membosankan? Rasanya, lagu Stitches tidak termasuk kriteria. Pasalnya, single dari album pertama Shawn Mendes di tahun 2015 ini nggak pernah bosan untuk didengarkan. Bisa dikatakan, lagu Stitches ini menjadi lagu Shawn Mendes yang membuatnya semakin dikenal di dunia musik internasional.

Terbukti dari penghargaan yang diraihnya sebagai lagu nomor satu di United Kingdom, serta masuk top 10 di United States dan Canada. Meskipun termasuk lagu lamanya Shawn Mendes, ternyata lagu ini masih jadi andalan Shawn Mendes untuk dinyanyikan di setiap konsernya.

Nervous (Shawn Mendes Album, 2018)

Nervous, lagu dari album terbaru Shawn Mendes ini pun wajib kamu hafal. Kamu bisa membayangkan sosok Shawn Mendes sedang berada di atas panggung dengan alunan nada dari petikan gitar akustiknya ketika membawakan lagu ini. Kamu bisa ikut bernyanyi di bagian chorus dan menikmati suara indahnya Shawn di bagian bridge-nya.

“I get a little bit nervous around you. Get a little bit stressed out when I think about you. Get a little excited. Baby, when I think about you, yeah…”

When You’re Ready (Shawn Mendes Album, 2018)

Meskipun tidak sepopuler empat lagu lainnya, When You’re Ready ini jadi salah satu andalannya Shawn Mendes untuk menarik semua penonton bernyanyi bersama di konsernya. Alunan musik dengan lantunan suara gitar yang membuat momen bernyanyi bersama di konser Shawn Mendes terasa lebih manis dan romantis.Album terbaru Shawn Mendes (2018), memang mendapat kritik positif dari kritikus musik. Tidak heran, seperti halnya yang dikatakan oleh para kritikus, musikalitas Shawn Mendes di album ini dianggap jauh lebih dewasa dan lebih terarah. Termasuk lagu When You’re Ready yang jadi lagu favorit untuk masuk set list lagu di konsernya.

Selain 5 lagu di atas, In My Blood dari Shawn Mendes Album (2018) juga sudah dapat dipastikan akan dibawakan saat konser nanti. Lagu ini jadi lagu favorit yang sudah dihafal semua Mendes Army. Ada sedikit bocoran, biasanya di konser-konser yang digelar oleh Shawn Mendes, lagu In My Blood selalu jadi encore di akhir konser.

Pastikan kamu dan teman-temanmu sudah punya tiket konser untuk bernyanyi bersama penyanyi favoritmu, Shawn Mendes.

5 Lagu Andalan Shawn Mendes untuk Kamu Nyanyikan Bersama di KonsernyaFoto: Dok. Traveloka

Shawn Mendes akan konser di Sentul International Convention Center (SICC) Bogor dalam rangkaian konser internasionalnya bertajuk Shawn Mendes: The Tour (2019). Jangan sampai melewatkan momen bernyanyi bersama dalam konser Shawn Mendes pada 8 Oktober nanti. Siapkan energimu untuk bertemu penyanyi favoritmu ini dan bernyanyilah bersama!

Dapatkan tiketnya di .

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!