Final Liga Champions: Lloris Ingin Persembahkan Gelar untuk Pochettino

oleh

Uri.co.id, London – Hugo Lloris menyebut Tottenham Hotspur sangat ingin juara musim ini. Selain untuk fans, gelar ini juga dipersembahkan untuk manajernya, Mauricio Pochettino.

Tottenham secara mengejutkan lolos ke final musim ini. Padahal mereka sama sekali tidak membeli pemain pada dua bursa transfer sebelumnya.

Di laga final Liga Champions, Tottenham akan menantang Liverpool. Duel ini bakal digelar akhir pekan nanti di Stadion Wanda Metropolitano, markas Atletico Madrid.

“Kami punya kesempatan fantastis di Liga Champions, yakni menjuarainya. Liga Champions merupakan trofi terbesar yang bisa Anda menangkan,” kata Lloris seperti dilansir Evening Standard.

“Kemenangan bakal lebih berarti jika Anda punya hubungan yang kuat dengan pemain lain dan manajer. Jadi kami semakin termotivasi juara .”

Bantah Pensiun Dini

Kiper Tottenham Hotspur, Hugo Lloris berbincang dengan Pelatih Mauricio Pochettino selama latihan tim di Amsterdam, Belanda  (7/5/2019). Pada leg pertama Tottenham takluk 0-1 atas Ajax di Tottenham Hotspur Stadium. (AFP Photo/Emmanuel Dunand)

Lloris baru berusia 33 tahun. Kontraknya di Tottenham juga masih berlaku hingga 2022.

Namun ada yang menyebut dia akan pensiun dini. Apalagi jika dia juara Liga Champions.

“Piala Dunia dan Liga Champions merupakan dua trofi yang sangat besar. Namun masih banyak tantangan lain di dunia sepak bola, dan pensiun belum ada dalam pikiran saya.”

Jadwal Liga Champions

Jadwal final Liga Champions

Minggu, 2 Juni 2019

02.00 WIB

Tottenham Hotspur vs Liverpool

Venue: Wanda Metropolitano, Madrid

Live di RCTI

Saksikan video pilihan di bawah ini

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!