Tak Pernah Cari Pengganti, Sultan Djorghi Bersyukur ART Tak Mudik

oleh

Jakarta – Lebaran segera tiba, banyak yang antusias menanti dan bersiap untuk pulang ke kampung halaman. Termasuk para asisten rumah tangga sang artis.

memiliki dua orang asisten rumah tangga. Setiap tahunnya, asisten rumah tangganya selalu . Tapi, Sultan Djorghi kali ini bersyukur karena ART nya tidak mudik.

“Alhamdulillah saya punya asisten rumah tangga sampai sekarang ini baru kali ini asisten rumah tangga saya tidak pulang. Kemarin-kemarin pulang terus kali ini nggak pulang,” ungkap Sultan Djorghi di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.
“Saya tanya kenapa ‘nggak emang nggak mau pulang’ gitu katanya, yaudah,” sambungnya.

Selama bertahun-tahun ditinggal mudik ART, Sultan Djorghi dan Annisa Trihapsari tak pernah mencari pembantu pengganti. Mereka sudah terbiasa berbagi tugas.

“Kita nggak pernah cari pengganti. Saya urusan yang keras-keras, ngepel, nyapu, itu saya. Kalau untuk nyuci, nyetrika, masak, istri,” cerita Sultan Djorghi.
Aktor yang terkenal dengan peran antagonis itu mengaku tidak pernah keteteran untuk pekerjaan rumah tangga meski tidak ada pembantu. Cukup dengan waktu sekitar dua jam, dengan rumah yang dia sebut tak begitu besar, Sultan Djorghi dan Annisa Trihapsari sudah bisa membersihkan seluruhnya.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!