Hanya Messi atau Ronaldo yang Bisa Gantikan Hazard

oleh

London – menuju pintu keluar Chelsea. Menurut David Luiz, hanya atau yang bisa menggantikan peran Hazard.

Bintang sepakbola Belgia itu menginspirasi saat menggasak Arsenal 4-1 untuk memenangi trofi juara Liga Europa di Baku, Kamis (30/5/2019) dinihari WIB. Di pertandingan tersebut, Hazard mencetak sepasang gol dan mengkreasi satu gol Chelsea lainnya.Dengan demikian, Hazard menuntaskan musim 2018/19 dengan cemerlang. Bukan hanya memenangi sebuah piala, Hazard menorehkan statistik luar biasa dengan raihan 21 gol dan 17 assist di semua ajang yang menandai musim terbaiknya selama berseragam the Blues.

Namun, kebersamaan Hazard dengan Chelsea yang sudah terjalin selama tujuh tahun mungkin saja segera berakhir. Menyusul pengakuan pemain berusia 28 tahun itu yang menyebut final Liga Europa adalah laga perpisahan.Hazard digadang-gadang akan bergabung Real Madrid di musim depan. Bahkan Hazard dilaporkan akan diperkenalkan pada awal Juni.

“Antara Messi atau Ronaldo,” jawab dilansir Omnisport.

“Jika dia pergi, saya hanya bisa mendoakan yang terbaik. Dia tak hanya pemain yang fantastis, tapi juga seorang teman dan pria baik. Saya sudah mengenalnya sejak ia belia. Saya bahagia karena sekarang dunia tahu siapa Eden Hazard,” lanjut bek tengah Chelsea itu.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!