Meghan Markle Pilih Kereta Bayi Modern Seharga Rp 22 Juta untuk Archie

oleh

Uri.co.id, Jakarta – kini tengah menjalani hari-hari bahagia mengurus buah hati pertamanya dengan Pangeran Harry, Archie. Duchess of Sussex juga dikabarkan telah memilih kereta bayi bernilai belasan juta rupiah.

Melansir express.co.uk, Kamis, (30/5/2019), menghindari Silver Cross, brand yang telah digunakan dari generasi ke generasi kerajaan termasuk Ratu, Pangeran William, Pangeran Harry hingga anak-anak Kate Middleton.

disebut malah memilih Bugaboo Fox seharga 1,200 Pound sterling atau sekitar Rp 22 juta yang diberikan kepadanya oleh seorang teman menjelang kelahiran Archie awal Mei lalu.

Ini adalah pilihan berbeda dengan Kate Middleton yang memilih Silver Cross Sleepover Elegance yang lebih tradisional untuk Pangeran George.

Salah seorang teman Meghan menyebut kepada The Sun mengenai antusiasme Duchess of Sussex menjadi seorang ibu. Ia juga menikmati minggu-minggu kelahiran yang sangat berharga ini.

Bugaboo adalah hadiah untuk Harry dan Meghan, bahkan sebelum mereka memiliki Archie, dari seorang teman dekat,” ungkap sumber tersebut.

Hari-hari Meghan Markle Usai Melahirkan Archie

Pangeran Harry dan Meghan Markle berjalan membawa bayi laki-lakinya yang baru lahir di St George's Hall di Windsor Castle di Windsor, London (8/5/2019). Pangeran Harry menyatakan bahwa dia dan Meghan Markle masih memikirkan nama anak mereka. (AFP Photo/Dominic Lipinski)

Selain itu, orang dalam menyampaikan bahwa Meghan Markle hanya dibantu ibunya, Doria Ragland untuk tinggal di Frogmore Cottage, Windsor, Inggris. Meghan belum mendapat bantuan dari pengasuh.

Meghan telah pulih dengan baik sejak melahirkan dan merasa sangat beruntung bahwa menyusui akan baik-baik saja, karena dia tahu bahwa banyak perempuan berjuang dengan itu dan terlalu banyak menekan diri mereka sendiri,” ungkap sumber itu.

Seperti yang diketahui, Meghan Markle dan Pangeran Harry menyambut kehadiran putra mereka, Archie Harrison Mountbatten-Windsor pada Senin, 6 Mei 2019. Archie lahir dengan berat 7 pon dan 3 ons.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!