Tidak Mudik ke Yogyakarta, Anies Ajak Keluarga Lebaran di Jakarta

oleh

Jakarta – tidak melakukan mudik ke kampung halamannya di Yogyakarta. Anies sudah mengajak ibu dan adiknya berlebaran di DKI Jakarta.

“Rencananya di Jakarta, tentu bertugas di Jakarta. Tidak mudik kita. Jadi lebaran ini, orang tua saya yang diajak lebaran di Jakarta lagi. Sudah datang ke Jakarta. Beberapa hari yang lalu dijemput oleh adik saya, sekarang sudah di sini. Insyaallah akan di Jakarta,” kata Anies di Kampung Bandan, Jakarta Utara, Kamis (30/5/2019).

Anies mengatakan akan merayakan lebaran seperti tahun-tahun sebelumnya. Dia bersama keluarga juga akan menyiapkan makanan seperti ketupat dan lontong.

“Ya biasa, ketupat dan lontong,” sebutnya.

Anies berpesan kepada warga yang mudik memastikan kondisi rumahnya aman. Listrik dan kompor gas diminta Anies menjadi perhatian utama warga yang akan mudik.

“Saya ingin mengajak kepada semua warga yang hari-hari ini menyiapkan persiapan pulang kampung. Pastikan kondisi rumah dalam kondisi yang aman. Semua kabel listrik dipastikan tidak ada yang tersambungkan. Pastikan kompor gas semuanya itu mati,” sebut Anies.

Anies berpesan warga agar memeriksa kesehatannya di puskesmas sebelum mudik. Eks Mendikbud itu memastikan puskesmas akan tetap meski sudah libur lebaran.

“Bagi yang bersiap jalan. Pastikan periksa kesehatan. Semua fasilitas kesehatan kita di Puskesmas siap untuk membantu,” ucapnya.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!