Bukan Cuma Chelsea, Premier League Juga Akan Rindukan Hazard

oleh

Baku – Eden Hazard dianggap sebagai salah satu pemain paling bertalenta yang pernah dipunya Chelsea. Kepergiannya akan membuat The Blues dan Premier League kehilangan.

Hazard menjadi man of the match dalam laga final , . Gelandang asal Belgia itu mencetak dua gol dan membuat satu assist untuk membantu The Blues menang telak 4-1.

Tapi penampilan gemilang Hazard di Baku Olympic Stadium, Kamis (30/5/2019) dinihari WIB, bisa jadi merupakan kesempatan terakhir dia berseragam biru Chelsea. Usai pertandingan dia memberi indikasi kuat akan meninggalkan klub asal Kota London itu.
“Ketika memegang bola, Anda mengharapkan sesuatu akan terjadi dan rekan-rekannya yang lain langsung bersemangat,” ujar Fabregas dikutip BBC.

“Saya tak bisa mengatakan dia akan menjadi pemain terbaik Chelsea sepanjang sejarah. Tapi yang jelas dia adalah pemain paling bertalenta yang pernah dimiliki Chelsea,” lanjut dia.

Hazard berpeluang besar gabung dengan Real Madrid di musim panas ini. Rumor di Spanyol malah menyebut dia akan secara resmi diumumkan sebagai penggawa El Real pada Senin pekan depan.

“Saya sampai emosional menontonnya. Performa yang luar biasa dari Eden Hazard dengan dua gol dan ini menjadi ucapan selamat tiggal setelah tujuh tahun mengabdikan diri untuk klub tersebut. Saya pikir semua fans Premier League akan sedih melihatnya pergi,” kata pemain AS Monaco itu.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!