Sempat Dibuka, Contraflow di Tol Cikampek Arah Palimanan Ditutup Lagi

oleh

Jakarta – Kebijakan di Tol Cikampek yang mengarah ke Palimanan sempat diberlakukan. Kebijakan tersebut diterapkan mulai Kilometer 69.

Pantauan di lokasi, Kamis (30/5/2019), contraflow menuju Palimanan di Km 69 diberlakukan pukul 09.19 WIB. Tampak dua lajur yang mengarah ke Jakarta digunakan untuk contraflow.

Tiga ruas gerbang Tol Cikampek Utama yang mengarah ke Jakarta juga dibuka. Kondisi lalu lintas di lajur sebenarnya bergerak perlahan.

Sekitar 10 menit kemudian, pada pukul 09.32 WIB, contraflow mulai Km 69 dihentikan. Lajur contraflow kembali kosong.

Terlihat sejumlah petugas tol sebagai mobile rider bersiaga di gerbang tol. Petugas kepolisian juga berjaga di sekitar gerbang tol.

Sebagai informasi, dalam arus mudik tahun ini, tak hanya kebijakan contraflow yang diberlakukan. Kebijakan one way atau satu arah juga diterapkan sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.

Kebijakan one way sendiri berlaku pada pukul 09.00-21.00 WIB terhitung sejak hari ini, 30 Mei sampai 2 Juni. Jalur satu arah bakal diberlakukan mulai Km 69 Tol Jakarta-Cikampek sampai Km 263 Tol Pejagan-Pemalang.

Sementara itu, dari Km 29 sampai Km 61 Tol Jakarta-Cikampek bakal diberlakukan skenario contraflow. Jadwal pemberlakuannya pada pukul 06.00-21.00 WIB.

‘GT Cikampek Utama I Terpantau Padat dari Mata Langit’:

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!