Matthijs de Ligt Ragu-Ragu Pindah ke Barcelona

oleh

Jakarta – Matthijs de Ligt ragu-ragu merapat . Bek berusia 19 tahun itu ingin mendapat kepastian bermain reguler jika pindah ke Camp Nou.

Matthijs de Ligt masih berada di persimpangan antara dan Manchester United. Barcelona disebut tak bisa menyamai tawaran yang diberikan Manchester United, karena itu mereka mundur.

Sementara itu, Manchester United merasa tak bisa menjanjikan prestasi seperti Barcelona. Karena itu, mereka juga merasa tak yakin bisa mengamankan jasa de Ligt.

Matthijs de Ligt mengatakan satu hal utama yang menjadi pertimbangan adalah bermain secara reguler. Ia ragu bisa mendapatkan hal tersebut di Barcelona.

Blaugrana sudah memiliki tiga bek tengah kelas dunia, yaitu Gerard Pique, Samuel Umtiti dan Clement Lenglet. Hal itu yang membuat keraguan de Ligt muncul.

“Saya akan membuat keputusan berdasarkan apa yang terbaik untuk karier saya. Saya ingin terus berkembang, jadi saya ingin bermain secara reguler,” ujar de Ligt.

“Saya tak tahu kapan akan membuat keputusan. Satu hal yang pasti adalah saya ingin mengikuti kegiatan pramusim bersama klub baru, jika saya pindah dari Ajax.”

“Kalau tidak, saya juga akan tetap bahagia bertahan di Ajax. Saya masih membuka peluang untuk bertahan,” ungkap de Ligt.

Hal tersebut membuat sedangkan menyiapkan rencana alternatif, yaitu mencari bek baru yang bisa mereka rekrut.

Sumber: Metro

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!