Lalin Jalan Kalimalang Sepi dari Pemudik Motor Pagi Ini

oleh

Jakarta – Lalu lintas di Jalan Raya Kalimalang 6 hari sebelum Idul Fitri 1440 H lancar. Belum terlihat adanya pemotor yang membawa ransel maupun kardus.

Jalan Raya Kalimalang merupakan salah satu jalur yang dilalui untuk menuju Bekasi dan biasa digunakan pemotor saat mudik. Pantauan , Kamis (30/5/2019) pukul 08.00 WIB, lalin tampak lengang, baik yang menuju Bekasi maupun Jakarta Timur.

Motor-motor yang melintasi Jalan Raya Kalimalang saat ini tidak terlihat membawa ransel atau kardus. Cuaca saat ini juga terpantau cerah.

Jika dibandingkan dengan Rabu (29/5) malam, sempat terlihat ada 1-2 pemudik yang menggunakan sepeda motor. Rata-rata mereka menggunakan pelat nomor luar Jakarta.

Sebelumnya, Kakorlantas Polri Irjen Refdi Andri mengatakan pihaknya memprediksi pergerakan arus mudik Lebaran 2019 akan dimulai Rabu (29/5). Dia juga memprediksi puncak arus mudik Lebaran 2019 akan terjadi pada H-3 Hari Raya Idul Fitri.

Refdi pun mengidentifikasi puncak arus mudik Lebaran 2019 yang akan terjadi pada H-3 Idul Fitri. “Puncak arus mudik sebagaimana yang kita analisis dan evaluasi tahun ke tahun puncak arus mudik itu, walaupun pemerintah memberikan libur nasional dan cuti bersama yang panjang, puncak mudik adalah H-3,” tutur Refdi.

Tonton Juga ‘Jalur Kalimalang Ramai Lancar, Belum Banyak Pemudik Bermotor’:

Bagaimana pengalaman mudik Anda tahun 2019 ini? Ceritakan pengalaman dan foto Anda dengan mengirim e-mail ke [email protected]. Pengalaman Anda bisa jadi berguna bagi pembaca lainnya. Jangan lupa sertakan nomor seluler Anda agar bisa kami hubungi!

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!