Top 3: Anak Usaha BUMN Ini Buka Lowongan Kerja untuk 14 Posisi

oleh

Uri.co.id, Jakarta Jumlah pengangguran di Indonesia yang masih cukup besar, membuat masyarakat kerap memburu lowongan pekerjaan yang ditawarkan dari perusahaan atau instansi, seperti BUMN.

Seperti kali ini, info soal kesempatan berkarier di salah satu anak usaha Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

Artikel tentang lowongan kerja ini menuai perhatian pembaca Uri.co.id di kanal bisnis. Simak rangkuman 3 berita paling dicari, Kamis (29/5/2019):

1. Anak Usaha BUMN Ini Buka Lowongan Kerja untuk 14 Posisi, Apa Saja?

Bagi Anda lulusan D3 dan S1 yang lagi cari kerja serta tertarik berkarier di salah satu anak usaha Badan Usaha Milik Negara (BUMN), buruan persiapkan diri terbaik Anda.

Pasalnya, salah satu anak perusahaan PT Len Industri (Persero), yakni PT Len Railway Systems kembali membuka lowongan kerja terbaru.

2. Wajib Coba! 3 Jurus Jitu Menambah Penghasilan

5 Tips cara berbisnis kreatif di Instagram untuk entrepreneur muda / Image: Unsplash

Ketika Anda berjuang untuk memenuhi kebutuhan, atau Anda ingin mencapai tujuan keuangan lebih cepat, Anda mungkin mencari cara untuk meningkatkan penghasilan.

Ada solusi pendapatan jangka pendek seperti mengambil pekerjaan sampingan, tetapi jika Anda tahu bahwa Anda harus memiliki penghasilan yang lebih tinggi, Anda perlu melihat solusi jangka panjang untuk masalah Anda.

3. Pertamina Bawa Pulang 18,5 Ribu Barel Minyak dari Sumur di Luar Negeri

PT Pertamina terus berupaya menjamin ketersediaan energi dalam negeri, baik dari sumber di dalam negeri maupun di luar negeri. Hal ini sesuai peran yang diberikan sebagai pengelola energi nasional.

Direktur Hulu PT Pertamina, Dharmawan Samsu mengatakan, anak usaha Pertamina Internasional EP (PIEP) telah persiapkan investasi USD 174 juta pada 2019. Investasi ini untuk mendukung optimalisasi aset di luar negeri.

“Komitmen investasi Pertamina di sektor Hulu menjadi agenda prioritas di tahun 2019, termasuk investasi anak usaha Pertamina di luar negeri,” kata Dharmawan, di Jakarta, Rabu (29/5/2019).

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!