Final Liga Europa: Bek Chelsea Adaptasi Waktu di Baku

oleh

Uri.co.id, Baku – akan menjamu Arsenal di Olympic Stadium, Baku, Rabu (29/5/2019) atau Kamis dini hari WIB pada pertandingan final Liga Europa. Di laga ini, bek The Blues, sebutan , David Luiz berjuang mati-matian untuk adaptasi waktu di Baku.

Pertandingan final Liga Europa bakal berlangsung pada pukul 20.00 waktu Baku, Azerbaijan. Kick off pertandingannya tiga jam lebih awal bila dibandingkan dengan di Inggris.

“Jika Anda mengalami jet lag, Anda butuh waktu lima hari untuk pulih. Namun, jika saya tetap menggunakan waktu di Inggris, semuanya akan baik-baik saja,” ucap David Luiz, di situs resmi klub.

“Waktu tidak akan menjadi alasan buat kami. Namun, yang menjadi masalah adalah suporter kami yang datang ke stadion. Mereka pasti tidak maksimal memberikan dukungan,” katanya menambahkan.

Ini merupakan final kedua di Liga Europa. Sebelumnya, The Blues memenangkan turnamen kelas dua di kompetisi Eropa ini pada musim 2012/13.

Ingin Juara

David Luiz. (AFP/AP)

Kendati hanya kompetisi kelas dua, di bawah Liga Champions, David Luiz memastikan Chelsea bakal habis-habisan melawan Arsenal. Tim yang bermarkas di Stamford Bridge Stadium itu ingin mengakhiri musim dengan manis.

“Kompetisi ini bukan tentang Liga Champions atau apapun itu. Namun ini tentang memenangkan trofi yang besar. Semua pemain ingin memenangkannya,” ucap bek asal Brasil tersebut itu.

“Klub seperti Chelsea selalu ingin memenangkan trofi. Jadi, kami akan melakukan yang terbaik untuk mengulang keberhasilan di tahun 2013. Kami akan jadi pemenang,” ujarnya menegaskan.

Jadwal Final Liga Europa

Kamis, 30 Mei 2019

02.00 WIB

Chelsea vs Arsenal

Venue: Olympic Stadium, Baku

Live di RCTI

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!