Markas Avengers di Pantura Tuban ini Bisa untuk Istirahat Pemudik

oleh

Tuban – Mudik dengan menggunakan jalur darat butuh tenaga ekstra. Anda tidak perlu memaksakan perjalanan jika anda terasa capek dan mata mengantuk. Anda bisa beristirahat di pos pelayanan yang ada di sepanjang jalur mudik.

Seperti halnya jika Anda mudik menempuh jalur pantura. Anda bisa singgah di markas Avengers yang dibangun Polres Tuban. bergaya markas Avengers ini siap melayani pemudik 24 jam.

Markas Avengers di Pantura Tuban ini Bisa untuk Istirahat PemudikFoto: Ainur Rofiq

“Pos pelayanan ini merupakan pos pelayanan terbaik selama saya di Tuban. Ini sengaja kita tampilkan tema Avengers yang artinya penyelamat, Kita berharap bisa membantu masyarakat jika ada kendala di jalan atau lainnya,” kata Kapolres Tuban AKBP Nanang Haryono, Rabu (29/5/2019).

Di markas Avengers ini jelas Nanang, pemudik bisa menikmati fasilitas yang disediakan Satlantas Polres Tuban secara gratis. Fasilitas pelayanan yang disediakan diantaranya, ruang kesehatan, ruang bermain anak-anak dan ruang baca.

Markas Avengers di Pantura Tuban ini Bisa untuk Istirahat PemudikFoto: Ainur Rofiq

Ada juga cafe Avengers untuk pemudik yang ingin menikmati secangkir kopi dan makanan kecil. Jika pemudik ingin berswafoto, juga disediakan ruang heroic corner yang bisa digunakan untuk berfoto dengan para tokoh avengers.

Untuk memantau kondisi lalu lintas di jalur mudik dan memberi rasa nyaman warga Tuban, petugas akan melakukan pemantauan lewat 55 CCTV yang terpasang di jalur pantura serta jalanan di Bumi Wali.

Kapolres Tuban AKBP Nanang Haryono saat memantau langsung pos pelayanan Operasi Ketupat 2019 di rest area pemkab Tuban bersama kasatlantas AKP Ricky Tri Dharma menegaskan jika markas Avengers ini baru pertama kali dibuat di bumi wali. Diharapkan dengan adanya pos mudik yang unik ini banyak pemudik yang singgah untuk istirahat.

Markas Avengers di Pantura Tuban ini Bisa untuk Istirahat PemudikFoto: Ainur Rofiq

Selain markas Avengers, Polres Tuban juga mendirikan beberapa pos pelayanan dan pos pengamanan yang berada di sekitar jalur hutan Jatipeteng Kecamatan Bancar dan Jalur Temangkar Kecamatan Widang Tuban.

Untuk mencegah tindakan kriminalitas saat musim mudik, pihaknya tambah Nanang telah menyiapkan anggota yang rutin patroli dan ditempatkan di beberapa titik yang dinilai rawan kejahatan.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!