Tak Ada Orang Ketiga, Maxime Bouttier Bantah Putus dari Prilly

oleh

Jakarta – Beberapa waktu lalu ramai kabar kalau hubungan dengan kandas di tengah jalan karena orang ketiga. Tak mau terus digosipkan, Maxime akhirnya angkat bicara.

Aktor kelahiran Prancis itu membantah sama sekali kabar soal putus dari orang ketiga. Dia menegaskan tetap menjalin hubungan asmara secara baik dengan Prilly.

“Halo semuanya sebenarnya aku ngga pernah ingin nanggepin fakta yang tidak benar dan memanjangkan situasi yang tidak perlu di terus kan. Tapi menurut aku ini sudah keterlaluan karena sudah mengkaitkan orang2 yg di sekitar aku,” tulisnya di Instagram, saat dikutip .

“Jadi untuk pertama dan terakhir kalinya aku akan mengklarifikasi. Banyak orang di luar sana yang bilang kalau ada orang ketiga di hubungan aku. AKU akan mengklarifikasi kalau, TIDAK itu bohong,” lanjutnya.Maxime pun meminta publik berhenti bicarakan atau menjelek-jelekkan dirinya maupun Prilly. Dia juga merasa hubungan asmara sudah bagian dari privasinya.

“Jadi tolong stop dengan kata-kata (bully) yang akan menyakiti ke orang orang di sekitar aku, maupun itu personal atau professional. Hubungan aku adalah sesuatu personal dan gak ada kaitannya dengan kehidupan professional aku,” tuturnya.

Maxime dan Prilly sudah berpacaran cukup lama. Mereka juga kompak untuk tak umbar-umbar kemesraan lagi karena serba salah oleh netizen yang kerap merundungnya.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!