Madrid Terancam Ditinggal Sergio Ramos?

oleh

Madrid – berpotensi ditinggal salah seorang pemain kuncinya. Bek tengah sekaligus kapten Madrid dikabarkan serius mempertimbangkan untuk pergi.

Madrid baru saja melewati musim 2018/2019 dengan mengecewakan. Los Blancos gagal meraih satu pun trofi untuk pertama kalinya dalam empat tahun terakhir sampai berganti pelatih dua kali.

Zinedine Zidane, yang memimpin Madrid memenangi Liga Champions tiga kali beruntun, kembali menduduki kursi pelatih di fase akhir kompetisi musim ini dan berjanji untuk membangkitkan timnya di musim depan.

Namun, revolusi Madrid memungkinkan akan berlangsung tanpa Ramos. Menurut laporan El Chiriguito yang dikutip AS, Ramos sedang menimbang untuk menerima satu dari banyak tawaran yang datang dari berbagai klub top Eropa sekaligus mencari tantangan baru.

Perselisihan dengan Presiden Madrid Florentino Perez disebut-sebut menjadi salah satu faktor pendorong kepergian eks penggawa Sevilla itu. Ramos dan Perez terlibat adu mulut hebat usai El Real didepak Ajax di babak 16 besar Liga Champions.

Ramos sudah 14 tahun berkostum Madrid. Sampai kini pesepakbola berusia 33 tahun menjadi salah satu pemain paling konsisten di timnya dan sudah membuat lebih dari 600 penampilan dengan menyumbang 84 gol.

Ramos, yang masih terikat kontrak hingga 2021, membantu Madrid memenangi total 20 trofi termasuk empat LaLiga, dan Liga Champions serta dua Copa del Rey.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!