Masih Mau Jadi Manajer atau Tidak, Wenger?

oleh

London – mengaku rindu dengan hingar-bingar lapangan hijau. Dalam waktu dekat dia akan kembali, meski tidak tahu apakah masih jadi pelatih atau tidak.

Wenger tengah menikmati masa liburannya dalam setahun terakhir usai mengundurkan diri dari di akhir musim 2017/2018. Di sela-sela masa istirahatnya, Wenger beberapa kali mengisi layar kaca sebagai pandit dalam pertandingan.

Hal ini membuktikan bahwa Wenger memang belum bisa sepenuhnya lepas dari sepakbola, meski nyaris berkepala tujuh. Wajar jika banyak rumor yang mengaitkan Wenger dengan beberapa klub top belakangan ini.

Nama Wenger sempet muncul ketika pelatih Bayern Munich Niko Kovac terancam pemecatan, lalu digosipkan jadi pengganti Thomas Tuchel di Paris St-Germain, atau melatih AC Milan di Serie A.

Terkait comebacknya ke lapangan hijau, Wenger belum tahu kapan akan direalisasikan. Yang pasti Wenger belum berniat untuk pensiun dari dunia kepelatihan.

“Saya pastinya akan kembali ke sepakbola,” ujar Wenger kepada Guardian.

“Tapi saya tidak tahu akan mengisi posisi apa, apakah manajer atau bukan. Hasrat saya, gairah saya, masih ada di sepakbola,” sambungnya.

“Jujur saya sebenarnya ingin menjadi manajer lagi. Tapi setelah itu, saya berpikir ada baiknya sedikit menjauh dari lapangan hijau.”

“Sepakbola masih jadi jalan hidup saya. Hanya itulah satu-satunya hal yang tidak bisa saya prediksi sampai saat ini,” demikian dia.

Deretan Pelatih Top yang Nganggur, Real Madrid Minat?:

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!