BPN Minta TKN Tak Baper soal Prabowo ke Austria

oleh

Jakarta – Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo atau Jokowi-Ma’ruf Amin, Arsul Sani, mengklaim ada masyarakat yang ingin menjelaskan perihal kunjungan ke Wina, Austria. Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga meminta TKN tidak terlalu reaktif menyikapi kunjungan tersebut.

“Menurut saya Bang Arsul Sani itu nggak perlu baperlah kalau Pak prabowo pergi keluar negeri, apalagi sampai mengatakan ada elemen masyarakat yang meminta penjelasan atas kepergian Pak Prabowo tersebut,” kata anggota BPN, Ali Lubis, kepada wartawan, Rabu (29/5/2019).Ali balik mempertanyakan klaim Arsul soal masyarakat yang bertanya-tanya tentang . Dia mengaku belum menemukan elemen masyarakat yang dimaksud itu.

“Justru saya mempertanyakan ya, elemen masyarakat mana yang dimaksud Bang Arsul? Karena saya belum pernah dengar juga terkait hal ini,” sebut Ali Lubis.

Mengacu kepada pernyataan sejumlah petinggi , Ali menyatakan kunjungan Prabowo ke Wina, Austria merupakan hal biasa. Menurutnya, Prabowo sudah terbiasa berpergian ke luar negeri.

“Seperti yang udah disampaikan oleh beberapa petinggi Partai Gerindra dan BPN ya, ini cuma kepergian biasa ajalah, nggak perlu di persoalkan terlalu berlebihan, apalagi kan Pak Prabowo udah biasa juga pergi ke luar negeri,” tutur Ali.Sebelumnya, Arsul memaklumi jika masyarakat banyak memberi perhatian pada perjalanan Prabowo ke luar negeri mengingat saat ini masih dalam suasana usai Pilpres 2019. Namun, dia tak mempermasalahkan kunjungan tersebut.

“Hanya memang kemudian kan karena ada suasana yang masing hangat terkait efek pilpres ini ya tentu kan wajar juga kalau ada elemen masyarakat misal di media sosial itu berharap Pak Prabowo memberikan penjelasan juga tentang kepergian beliau itu ke luar negeri,” tuturnya.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!