PDAM Bandung Jamin Ketersediaan Air Bersih Saat Lebaran Aman

oleh

Bandung – PDAM Tirtawening Kota Bandung menyiagakan 14 unit mobil tanki untuk mengantisipasi terjadinya gangguan pasokan air kepada pelanggan saat Hari Raya Idul Fitri 2019.

Dirut PDAM Tirtawening Kota Bandung Sonny Salimi mengatakan pihaknya telah melakukan berbagai persiapan untuk menghadapi musim mudik dan perayaan Idul Fitri tahun ini. Terutama memastikan pasokan air kepada pelanggan tetap normal.

“Persiapan PDAM untuk mudik lebaran seperti biasa yang mana menyiagakan unit mobil tanki sebanyak 14 unit. Terus kita juga ada tim unit reaksi cepat untuk mengantisipasi gangguan jam aliran,” ucap Sonny di Balai Kota Bandung, Rabu (29/5/2019). Menurut Sonny, ketersediaan air baku selama Ramadhan dan jelang lebaran relatif aman. Saat ini saja, pihaknya mampu memproduksi air sebanyak 2.500-2.600 liter per detik.

“Alhamdulillah kondisi air baku aman. Sehingga produksi kita juga masih aman di angka 2.500-2.600 liter per detik,” katanya. Melihat kondisi yang ada, dia optimistis pasokan air kepada pelanggan saat Idul Fitri di Kota Bandung aman. Para pelanggan tidak perlu khwatir terkait pasokan air.

“Jadi insyaallah di lebaran ini tidak perlu ada kekhawatiran pelanggan di Kota Bandung. Terjamin air seperti biasanya,” ujarnya.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!