Jalan-jalan ke Ancol, Polly dan Nur Khamid Pamer Kemesraan

oleh

Jakarta – Pernikahan pria Magelang dengan bule cantik asal Inggris, sempat ramai dibicarakan beberapa waktu lalu. Setelah keduanya buka suara, kini mereka terlihat menghabiskan waktu di Ibu Kota.

Polly dan Nur Khamid diketahui sedang berada di Ancol untuk jalan-jalan. Dalam beberapa foto yang diposting di akun Instagram Polly, ia menikmati kebersamaan bersama suaminya tersebut.

Di foto lainnya Polly dengan mesranya menggandeng tangan Nur Khamid serta berpose di depan karya instalasi yang dipenuhi lampu warna-warni di Ancol.

“Bersama dengan orang yang membuat Anda tersenyum ketika Anda tidak mengharapkannya. Bersama orang yang mengirim pesan kepada Anda untuk bersiap-siap dalam 15 menit karena mereka memiliki kejutan menunggu. Orang yang mengajak Anda berpetualang di pagi hari yang tidak pernah Anda inginkan berakhir (dan ingat untuk membawa krim nyamuk yang mereka tahu akan Anda lupakan). Yang paling penting, bersama orang yang menunjukkan bahwa mereka mencintaimu, tanpa harus mengatakannya. Terima kasih Nur, karena selalu mengingatkan saya ada sejuta alasan untuk tersenyum, dan menunjukkan kepada saya setiap orang dari mereka. ❤️?,” tulis Polly.

Postingan yang mendapat lebih dari 14 ribu likes itu disukai netizen.

“Couple goals?,” tulis @ininissa18.

“Hmm… I think you should add ” Be with the one who has commitment with your love” I’m happy to see that both of u’re so romantic, love and care each other now. But, as i know, n some experiences that people told me, most of people are changing by the the time and love will fade away. So,if u’re already on that stage, please remember the sacramental commitment of your marriage,” tulis netizen lainnya.

A post shared by (@pollyoddsocks) on May 28, 2019 at 2:42pm PDT

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!