Nafa Urbach Akui ‘Selonong Boy’ untuk Nyaleg di 2019

oleh

Jakarta – dipastikan gagal melangkah menjadi anggota DPR RI. Meski begitu, ia memastikan akan konsisten untuk berpolitk.

Mantan istri Zack Lee itu menceritakan bagaimana warga di dapilnya saat itu terus bertanya soal hasil penghitungan suara. Tapi, Nafa hanya bisa menunggu hasil KPU saat itu.

“Dari warga Magelang sendiri, dapil sendiri aduh sampai saat ini saya tuh masih di ‘Mba Nafa gimana hasilnya? Sudah dapat belum?’ karena saya tahu mereka berharap banget saya untuk dapat. Semua tergantung dari suara itu sendiri,” tutur Nafa Urbach saat berbincang dengan .
Tak langsung putus asa dan patah semangat, Nafa yakin lima tahun ke depan dia akan kembali mendapat kesempatan. Bintang film ‘Kembang Kantil’ itu antusias untuk terus berusaha.

“Kalaupun saya nggak dapat suara untuk tahun ini ya saya masih punya kesempatan lima tahun untuk saya belajar lagi. Tapi saya punya waktu 3 tahun lah untuk menimba ilmu, saya harus tahu strategi, saya harus tau lapangan, saya harus tau gimana pertarungan ke depan,” bebernya.

“Kalau ini kan gila saya selonong boy habis,” ungkap Nafa Urbach.
Ini adalah tahun pertama Nafa Urbach memilih terjun ke politik. Dia sadar politik bukan sekadar pengetahuan, tapi juga aksi yang bisa dia lakukan.

“Action itulah yang harus dilakukan oleh para caleg itu. Memang banyak sekali caleg yang cuma oke hanya bermodal pengetahuan, ternyata banyak mengecewakan masyarakat itu sendiri, banyak janji-janji yang tidak ditepati,” tutur Nafa Urbach.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!