Prabowo Bertolak ke Dubai, Ada Orang Rusia Hingga AS Ikut

oleh

Jakarta – Prabowo Subianto bertolak ke Dubai, Uni Emirat Arab pagi tadi. Dalam pesawat yang ditumpangi Prabowo, ada warga Rusia, Amerika Serikat, dan Jerman.

“Benar, pada 28 Mei 2019 pukul 06.16 WIB, di Bandara Halim PK Jakarta Timur Prabowo Subianto dan rombongan dalam rangka keberangkatan ke Dubai Uni Emirat Arab,” ujar Kasubag Humas Ditjen Imigrasi Kemenkumham, Sam Fernando kepada , Selasa (28/5/2019).

Prabowo bertolak ke Dubai menggunakan jet pribadi. Pesawat eks Danjen Kopassus itu lepas landas dari Bandara Halim Perdanakusuma pada pukul 08.14 WIB.

“Pukul 08.14 Wib Pesawat Charter Private Jet Ambraer 190/ Lineage 1000 noreg : 9HNYC. yang membawa Prabowo Subianto dan rombongan take off meninggalkan Bandara Halim PK menuju Bandara Dubai, Uni Emirat Arab,” katanya.

Ada sejumlah nama yang ikut dalam penerbangan itu. Yakni, asisten pribadi Prabowo Tedy Arman, Yuriko Fransiska Karundeng, Gibrael Habel Karapang, Mikhail Davydov dan Amzhelika Butaeva yang merupakan warga negara Rusia, Justin warga negara Amerika Serikat, serta Mischa Gemermann yang merupakan warga negara Jerman. Daftar ini telah dicek dan dibenarkan oleh Fernando.

Prabowo Bertolak ke Dubai, Ada Orang Rusia Hingga AS IkutFoto: Manifest pesawat yang ditumpangi Prabowo/Istimewa

Tak diketahui kapan Prabowo akan kembali ke Indonesia. Namun dalam manifesto yang beredar kepulangan Prabowo masih tentative.

“Rencana kembali ke Indonesia tentative,” tulis manifesto yang telah dikonfirmasi ke Fernando.

‘7 Tuntutan Prabowo-Sandi dan Deretan Bukti Gugatan BPN ke MK’:

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!