Saksikan Exclusive Live Streaming di Vidio Premier: Bhayangkara FC vs Barito Putera di Shopee Liga 1

oleh

Uri.co.id, Bekasi – Vidio Premier akan menyiarkan pertandingan 2019 pekan ketiga pada Selasa (28/5/2019). Bhayangkara FC akan menjamu Barito Putera di Stadion Patriot, Bekasi.

Mengawali 2019 dengan satu poin hasil sekali imbang dan sekali kalah membuat posisi Bhayangkara FC sulit. The Guardian tercecer di peringkat ke-15 klasemen sementara.

Situasi itu tidak ideal buat klub yang jadi kampiun Liga 1 2017. Efek pergantian kepelatihan dari Simon McMenemy ke Alfredo Vera perlahan mulai dirasakan Bhayangkara FC. Padahal, Bhayangkara FC tak mengubah mayoritas skuat mereka untuk bertarung di Liga 1 2019. Pergantian pemain hanya terjadi pada materi asing.

Situasi yang sama juga dirasakan Barito Putera. Pasukan Jacksen F. Tiago juga menyambangi Bekasi dengan satu poin hasil sekali imbang dan sekali kalah.

Pelatih Jacksen F. Tiago menyebut, permainan buruk timnya terjadi karena padatnya jadwal pada awal musim ini. Yakni timnya hanya mendapatkan jeda 1 hari menuju pertandingan 2019 pekan ketiga.

Anda dapat menyaksikan exclusive live streaming di Vidio Premier dengan berlangganan Rp 15 ribu per bulan di

Prediksi Susunan Pemain

Bhayangkara FC (4-3-3): Awan Setho (kiper), Nurhidayat, Muhammad Fatchurohman, Anderson Salles, Putu Gede (belakang), Muhammad Hargianto, Flavio Beck, Dendy Sulistyawan (tengah), Wahyu Suboseto, Alsan Sanda, Ramiro Fergonzi (depan).

Pelatih: Angel Alfredo Vera

Barito Putera (4-2-3-1): Muhammad Riyandi (kiper), Roni Beroperay, Donny Monim, Artur Vieira, Andri Ibo (belakang), Paulo Sitanggang, Lucas Silva, Prisca Womsiwor, Evan Dimas, Rizky Pora (tengah), Rafael Silva (depan).

Pelatih: Jacksen F. Thiago (Brasil)

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!