Lihat Keseruan Thor dan Spider Man Datang ke Bali

oleh

Uri.co.id, Jakarta Siapa yang tidak mengenal film Avengers? Film seru yang berisi kumpulan superhero. Nah, Senin (27/5), dua bintang dari film Avengers berkunjung ke Bali. Keduanya adalah pemeran Thor, Chris Hemsworth, dan sang Spider Man, Tom Holland.

Chris Hemsworth yang berasal dari Australia muncul lebih dulu. Ia turun dari pesawat mengenakan kaos berwarna biru, celana pendek, serta kacamata hitam. Kemdian pada video selanjutnya, muncul Tom Holland yang mengenakan kaos putih dan celana jeans hitam.

Keduanya disambut oleh para petugas Bandara Ngurah Rai. Tom Holland sempat mengunggah ‘pengumuman’ di akun Twitter resminya, bahwa ia sedang dalam perjalanan menuju Bali.

Tom tidak menjelaskan maksud dan tujuannya ke Bali. Ia hanya menulis bahwa kunjungannya untuk beberapa hari ke depan. Postingan tertanggal 25 Mei 2019 itu juga memuat video singkat, dimana ia mengingatkan batas pendaftaran untuk kompetisi premiere Spider-Man Far From Home, akan segera berakhir.

“Pertama-tama, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada siapa pun yang sudah mendukung acara The Brothers Trust dan kami mendulang uang yang mengagumkan. Ini akan menjadi jumlah yang menakjubkan. Jadi terima kasih banyak,” ujarnya dalam video tersebut.

Asisten Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran I Regional III Kemenpar Muh. Ricky Fauziani mengatakan, kehadiran aktor Marvel Cinematic Universe di Bali membuat warga net heboh. Tak sedikit yang mengaku menyesal kenapa tidak jauh-jauh hari mendapat bocoran bahwa Chris dan Tom akan datang.

“Chris dan Tom memang tengah naik daun setelah film Avengers mendulang sukses di berbagai negara di seluruh dunia. Tak heran, kehadiran mereka di Bali langsung membuat publik heboh,” jelasnya.

Berdasarkan laporan Digital Spy, Tom Holland bekerja sama dengan laman CrowdRise mengajak penggemar mengikuti penggalangan dana. Dengan menyumbang US$10, penggemar memiliki kesempatan untuk berkompetisi memenangkan hadiah berupa menonton premier Spider-Man: Far From Home langsung di Los Angeles pada Juli nanti.

Bukan hanya itu, pemenang yang hanya dipilih dua orang dari seluruh dunia itu, nantinya juga berkesempatan menemani Tom Holland di acara red carpet Spider-Man: Far From Home. Uang yang terkumpul nantinya akan digunakan The Brothers Trust untuk meningkatkan kesadaran akan kampanye-kampanye yang kurang dikenal.

Menteri Pariwisata Arief Yahya mengaku bangga karena Bali dikunjungi dua bintang Avengers yang fenomenal. Terlepas apa tujuan mereka datang ke Bali, yang jelas pamor Pulau Dewata akan semakin terangkat.

“Bali memang memiliki magnet yang luar biasa untuk menarik wisatawan. Jauh sebelum kedatangan Chris dan Tom, sudah banyak bintang mancanegara yang berkunjung ke Bali. Ini sangat membanggakan. Secara tidak langsung, kehadiran mereka akan mengangkat Bali Sebab, jutaan pasang mata akan ikut mengamati tempat dimana mereka berada saat ini,” terangnya.

(*)

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!