Klasemen Shopee Liga 1: Madura United Siap Kokohkan Posisi Puncak

oleh

Uri.co.id, Jakarta – Madura United (MU) masih berada di puncak 2019. Dari dua pertandingan, klub berseragam belang-belang merah putih ini mengoleksi enam poin.

Nilai mereka sebenarnya sama dengan PSM Makassar dan Bali United. Namun, Madura United berhak atas posisi puncak usai unggul produktivitas gol dari PSM Makassar.

Kini, MU pun berpeluang mengokohkan posisi mereka di puncak andai bisa menaklukkan Borneo FC di laga, Selasa (28/5/2019) hari ini. Peluang mereka juga besar lantaran pada pertemuan sebelumnya di Piala Presiden, MU menang 1-0.

Sementara itu, tim asal ibu kota, Persija Jakarta belum beranjak dari papan bawah klasemen Shopee Liga 1 2019. Itu lantaran, Macan Kemayoran belum meraih kemenangan di dua laga awal mereka.

Persija bermain imbang 1-1 dengan Barito Putera pada pekan pertama. Di pertandingan kedua, skuat asuhan Ivan Kolev ini kalah 1-2 dari tuan rumah, PSIS Semarang.

Satu poin yang dipetik dari PSIS membuat Persija berada di peringkat ke-13 klasemen Shopee Liga 1 2019. Pada laga selanjutnya, Persija akan berhadapan dengan Bali United.

Berikut selengkapnya:

Klasemen Shopee Liga 1

Klasemen Shopee Liga 1

Klasemen Liga 1 2019 (Soccerway.com)

Jadwal Hari ini

Selasa, 28 Mei

20.30 WIB, Kalteng Putra vs Badak Lampung (Vidio)

20.30 WIB, Bhayangkara vs Barito (O Channel)

20.30 WIB, MU vs Borneo FC (Indosiar)

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!