Lantik Bupati Baru Trenggalek, Gubernur Jatim Puji Bupati Era Emil

oleh

Surabaya – Jabatan Bupati Trenggalek resmi diemban M Nur Arifin. Arifin diangkat menjadi bupati menggantikan bupati sebelumnya Emil Elestianto Dardak yang menjabat Wakil Gubernur Jatim.

Menjabat Bupati Trenggalek, Arifin menjadi bupati termuda di Indonesia pada usianya yang baru menginjak 29 tahun.

Usai melantik, Gubernur Khofifah Indar Parawansa berpesan agar Arifin bisa menjadi pemimpin yang amanah, dan melanjutkan program-program unggulan di periode Emil sebelumnya. Khofifah juga mendoakan langkah Arifin bisa berseiring dengan rida Allah dalam membangun Trenggalek. “Semoga selama menjalankan jabatan Bupati Trenggalek semuanya akan berseiring dengan rida Allah dan dapat menjalankan dengan amanah dan sukses sampai akhir masa jabatan,” kata Khofifah di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Selasa (28/5/2019).

Sementara itu, Khofifah juga mengingatkan kepada Gus Ipin agar senantiasa bekerja keras demi pembangunan yang optimal di Trenggalek. Khofifah ingin program-programnya bisa berseiring dengan pembangunan di daerah.

“Dengan dilantiknya saudara pada hari ini, pembangunan di Trenggalek bisa berjalan optimal berjalan mutlak sebagai kepala daerah sesuai dengan peraturan perundang-undangan,” imbuhnya. Sementara itu, Khofifah juga mengapresiasi kepemimpinan Emil Dardak yang telah menciptakan banyak inovasi dan penghargaan.

“Kepemimpinan pak Emil relatif singkat di Trenggalek, kami ingin memberikan apresiasi,” pungkas Khofifah.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!