Ditemani Jubir BPN, Istri Mustofa Nahra Besuk Suami di Tahanan

oleh

Jakarta – Istri tersangka kasus hoax Mustofa Nahra, Cathy Adianty, mendatangi Bareskrim Polri. Cathy membesuk suaminya ditemani tim kuasa hukum dan juru bicara BPN Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Dian Fatwa.

Setelah menjenguk Mustofa, Cathy dan rombongan tampak meninggalkan gedung Bareskrim, Jalam Trunojoyo, Jakarta Selatan, sekitar pukul 15.00 WIB, Selasa (28/5/2019). Dia menyebut suaminya dalam kondisi baik.

“Kondisinya baik, hanya tadi laporannya hasil pemeriksaannya pagi ini gula darahnya agak drop, tapi secara keseluruhan alhamdulillah baik,” ujarnya.Dia mengatakan suaminya diperlakukan secara baik selama berada di tahanan. Hanya, menurut Cathy, sang suami kurang minum.

“Alhamdulillah diperlakukan baik, memang kurang minum saja, jadi tadi kita bawain makanan, karena dalam kondisi bapak seperti itu harus diperhatikan gizinya juga,” ucapnya.Tim kuasa hukum Mustofa hari ini juga menyiapkan permohonan penangguhan penahanan. Cathy, yang menjadi jaminan, berharap permohonannya itu bisa dikabulkan.

“Kemudian tadi kami mengajukan surat penangguhan penahanan, hari ini dimasukkan. Mudah-mudahan bisa diberikan penangguhan penahanan,” imbuhnya.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!