Shopee Liga 1: Buru Kemenangan, Pelatih Kalteng Putra Evaluasi Penyelesaian Akhir

oleh

Jakarta – Gomes de Oliveira bertekad membawa meraih kemenangan perdana di Shopee Liga 1 2019. Apalagi mereka akan menantang klub yang sedang dalam tren buruk, Perseru Badak Lampung FC di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Selasa (28/5/2019).

Tim berjulukan Laskar Isen Mulang ini mampu mengumpulkan empat poin pada dua partai awal setelah mengalahkan PSIS Semarang 2-1 dan bermain imbang 1-1 dengan Persebaya Surabaya. Hebatnya, dua partai tersebut berstatus tandang.

“Hasil evaluasi pertandingan melawan Persebaya, penyelesaian akhir menjadi fokus utama kami untuk dibenahi, sehingga pada pertandingan selanjutnya kesalahan yang sama tidak terulang kembali,” ujar pelatih Kalteng Putra, Gomes de Oliveira disadur dari Antara.

“Kami siap menampilkan permainan menyerang serta menekan guna mengamankan tiga poin saat menghadapi Perseru Badak Lampung,” kata Gomes.

Perseru Badak Lampung pun diyakini akan menjadi lumbung gol bagi mengingat selalu kalah telak (0-3) dari Tira Persikabo dan (0-4) dari PSM Makassar pada dua laga awal.

“Semua pemain sudah siap bertanding dan dalam beberapa hari ini mereka sudah latihan. Persiapan terus kami lakukan agar mampu menerapkan permainan sesuai harapan,” tutur Gomes.

Saat ini berada di posisi keenam klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar ini.

Jadwal Liga 1 Hari Ini

20.30 WIB, Kalteng Putra vs Badak Lampung

20.30 WIB, Bhayangkara FC vs Barito Putera (O Channel)

20.30 WIB, Madura United vs Borneo FC (Indosiar)

Sumber: Bola.com

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!