Detik-detik Sekelompok Orang Bacok Mahasiswa Telkom University

oleh

Kabupaten Bandung – Seorang mahasiswa Telkom University (Tel-U) menjadi korban pembacokan yang dilakukan oleh sekelompok orang tak dikenal.

Kejadian pembacokan ini terjadi di salah satu minimarket yang berada di Jalan Sukabirus, Kecamatan Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung, Senin (27/5) malam, kemarin.

Dalam tayangan CCTV yang dilihat , Selasa (28/5/2019), mahasiswa bernama Frangky Lombu Sinaga sedang duduk di kursi minimarket tersebut. Awalnya, dua orang yang berbaju putih dan merah yang berdiri di dekat Franky tiba-tiba terbirit-birit masuk ke dalam minimarket. Lalu terlihat empat orang lari ke arah minimarket, salah satunya membawa pisau jenis belati.

Dua dari pelaku itu lalu menyerang korban yang tengah duduk dan pelaku yang mengenakan jaket oranye dan mengenakan helm membabi buta menebaskan pisau yang dipegangnya ke arah korban. Pisau itu ditahan menggunakan tangan korban, sehingga menyebabkan luka.

Salah satu karyawan minimarket, Mardin membenarkan kejadian tersebut. “Iya benar, kejadian tadi malam sekitar Pukul 21.30 WIB,” katanya kepada wartawan,

Mardin mengungkapkan, pembacokan yang dilakukan oleh pelaku diduga salah sasaran. Pasalnya, orang yang diduga sasaran berlari ke dalam minimarket.

“Pelakunya ada empat orang, satu orang yang membacoknya, pakai pisau. Saya lihat di kasir, ada empat orang enggak tahu mereka datang berapa orang,” ungkapnya.

Mardin berujar korban mengalami luka sayatan di tangan saat menangkis pisau. “Lukanya di tangan pas mau nahan pisau itu,” tambahnya.

Usai membacok korban, para pelaku berlari ke arah Dayeuhkolot. Sedangkan korban langsung dibawa ke rumah sakit dan polisi langsung turun tangan.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!