Diputus Pacar, Pria Ini Linglung Usai Makan 10 Obat Anti Mabuk

oleh

Pangandaran – Seorang pemuda tanpa identitas ditemukan dalam kondisi linglung di sekitar Pantai Pangandaran pada Minggu (26/5/2019) tengah malam. Oleh Satgas Pengamanan Jaga Lembur, pemuda bertato tersebut diserahkan kepada pihak Polsek Pangandaran untuk mendapat penanganan lebih lanjut.

Mengira si pemuda penderita gangguan jiwa, Polsek Pangandaran mengirim pemuda tersebut ke Dinas Sosial Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Pangandaran. Dengan tangan masih diborgol, pemuda tersebut mendapat penjagaan petugas piket dari Dinas Sosial.

Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Pangandaran Dani mengatakan pemuda yang kemudian diketahui berinisial RZ (24) tersebut cenderung meracau saat ditanya. Menurut Dani, petugas piket saat itu menduga RZ dalam kondisi mabuk.

“Kata anak buah saya dari baunya makan (magic) mushroom,” ujar Dani kepada , Senin (27/5/2019).

Saat menjelang subuh, kata Dani, pemuda tersebut mulai komunikatif. Menurut Dani, pemuda tersebut mengaku berasal dari Kota Banjar dan saat ini bekerja di sebuah hotel di Pangandaran.

“Pas sudah sadar, ternyata dia ngakunya minum obat Antimo sepuluh (butir) gara-gara diputusin pacarnya,” ujar Dani.

Atas fakta bahwa yang bersangkutan bukan penderita gangguan kejiwaan, pihaknya kembali mengirim RZ ke Polsek Pangandaran.

Kapolsek Pangandaran Kompol Suyadi membenarkan kejadian tersebut. RZ, kata Suyadi, tidak dikenai perkara hukum.

“Tapi motornya kita tahan dulu karena tidak membawa STNK,” kata Suyadi.

‘Pria Bertato Tewas Tergeletak di Rel KA Cianjur’:

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!