Final Liga Champions: Liverpool Lebih Tertekan daripada Tottenham

oleh

Jakarta Legenda Tottenham Hotspur, Darren Anderton memberikan prediksinya soal final Liga Champions. Ia optimistis The Lilywhites bisa mengalahkan di laga itu.

Spurs menghadapi sesama tim Inggris di final Liga Champions pekan depan. Pertandingan itu akan digelar di Wanda Metropolitano, kandang Atletico Madrid.

Liverpool mampu bersaing dalam perebutan gelar Premier League musim ini. Sayangnya, mereka gagal menjadi juara dengan terpaut satu poin dari Manchester City.

Sementara itu, Spurs mengakhiri Premier League musim ini dengan finis di peringkat keempat. Dengan unggul 26 poin atas Tottenham, The Reds tentu saja difavoritkan untuk menjuarai Liga Champions.

Menurut Anderton, status underdog justru bisa menguntungkan Spurs. Ia yakin mantan timnya itu bisa mengatasi perlawanan Liverpool di final.

“Saya pikir Tottenham akan memenangkan final Liga Champions. Semua tekanan ada di Liverpool untuk memenangkan pertandingan dan itu bisa menguntungkan Tottenham.

“Setelah perjalanan luar biasa Tottenham di Liga Champions musim ini, saya akan mendukung mereka untuk membawa pulang trofi.

“Liverpool adalah favorit karena alasan yang jelas, tetapi sepertinya nama Spurs akan ada di piala; perjalanan mereka luar biasa.

“Ketika berbicara satu pertandingan, saya akan mendukung Spurs pada hari itu melawan siapa pun. Itu seharusnya final yang hebat dan saya pikir Spurs akan unggul 2-1.”

Duel Tottenham Hotspur kontra akan digelar pada Minggu (2/6/2019) dini hari di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid.

Sumber: Bolanet

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!