Jelang Lebaran, KAI Menawarkan Diskon Tiket Sampai 20 Persen

oleh

Jakarta – Salah satu transportasi umum yang banyak digunakan saat mudik lebaran adalah . Ada sejumlah penawaran menarik bagi Anda yang ingin berpergian dengan kereta.

PT Kereta Api Indonesia (KAI) persero, misalnya, menawarkan paket diskon menarik. Mereka mengobral diskon pembelian tiket perjalanan selama pameran dalam Jakarta Fair 2019 yang berlangsung di Jakarta International Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 22 Mei – 30 Juni 2019.

“Program ini berlaku buat rute ke mana saja kecuali rute yang disubsidi pemerintah,” terang staf tiket KAI Bekasi Amelia, dilansir dari Antara,Minggu, 26 Mei 2019.

PT KAI menyediakan dua loket yang menjual tiket dengan diskon khusus sampai 20 persen. Tiket ini untuk waktu perjalanan selain pada 26 Mei hingga 16 Juni, dengan hari keberangkatan pada Senin-Kamis.

Sedangkan tiket untuk pemberangkatan pada 26 Mei hingga 16 Juni 2019 akan ditawarkan dengan diskon lima persen.

Pemesanan Tiket

Calon penumpang mengecek sisa tempat duduk di Stasiun Gambir, Jakarta, Minggu (26/5/2019). PT KAI bagian daerah operasional (Daop) 1 Jakarta akan menyediakan 957.282 tempat duduk kereta jarak jauh dan menengah sebagai upaya memenuhi kebutuhan angkutan lebaran 2019.  (Uri.co.id/Faizal Fanani)

Pengunjung Jakarta Fair 2019 dapat menanyakan diskon tiket pada petugas KAI yang berjaga di gerai berbentuk replika lokomotif kereta dalam JI Expo Kemayoran.

Setelah itu, pengunjung akan diminta mengisi formulir pemesanan tiket. Pada gerai itu, KAI menyiapkan meja panjang yang dilengkapi steker listrik dan beberapa kursi bagi pengunjung yang ingin memesan tiket.

Bagi yang berencana mudik lebaran dan belum membeli tiket kereta, bisa mencoba program diskon dari PT KAI agar lebih hemat biaya dan waktu tentunya.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!